ShoutMix chat widget

Mau dapat duit?
Daftar aja disini--> Free sign up

Facebook dan Kecemburuanku


.

Bukan hanya sekali aku bertengkar dengan pacarku karena masalah Facebook. Entah status, pesan dinding serta komentar, semuanya menjadi serba salah.

Siapa yang lebih egois? Aku atau dia?

Bukan keduanya. Tapi kecemburuanlah yang menyebabkan semua ini. Aku sadar, terlampau lama aku menuntutnya. Dia pun begitu.
Kita samasama egois.
Ya, kita seri...

Namun, tak berarti harus mendendam. Tak berarti untuk membalasnya.
Jika dia update status "A", bukan berarti aku harus update "B".

Sahabatku pun demikian. Dia juga sering berkelahi dengan pacarnya karena masalah FACEBOOK. Ujungujungnya minta putus terus nyambung lagi.

Inilah tahap pendewasaan, masa transisi menuju dewasa.
Semoga kami mampu melaluinya dengan cinta yang tak pernah terkuras.

^^ sebuah blog sebuah cerita, Henning mencurahkan isi hatinya.